wapskin.hexat.com

Android Games, Android Application & Java Games

Cara Parkir Domain Dot.ML ke Idhostinger.com

Posted by: Wapskin On: 2013-08-09 | 15:24:45
Cara Parkir Domain Dot.ML ke Idhostinger.com
Cara Parkir Domain Dot.ML ke Idhostinger.com
Setelah sebelumnya saya posting "cara parkir domain dot.ml ke 000webhost.com". Kini saya akan posting "cara parkir domain dot.ml ke idhostinger.com". Ada yang tau apa itu idhostinger.com?


Ya, tepat! Idhostinger sama dengan 000webhost.com yaitu sebuah situs hosting gratis yang mempunyai kapasitas yang lumayan besar.


Selain itu hosting ini cukup banyak digunakan dan cukup populer, kebanyakan penggunanya adalah orang Indonesia. Itu sekilas tentang idhostinger.com.


Langsung saja ke inti topik "cara parkir domain dot.ml ke idhostinger.com". Berikut caranya:


  1. Akses alamat www.dot.ml terlebih dahulu. Di tab Register Domain tulis alamat .ML yang Anda inginkan, jika tersedia klik GO
  2. Pada pengisian form "REGISTRATION OF A FREE DOMAIN" klik Use DNS dalam kolom ini Anda masukan halaman situs asli Anda,
  3. Selanjutnya klik Use Own DNS Di kolom "Server Name" yang pertama isi dengan ns1.idhostinger.com di kolom "Server Name" yang kedua isi dengan ns2.idhostinger.com untuk "IP Address" biarkan kosong.
  4. Pada kolom Registration Length Sebenarnya di sini terserah Anda, tapi saya pilih yang '12 month' atau 12 bulan.
  5. Selanjutnya isi kolom yang bertuliskan "Type the characters you see in this picture" atau Tulis karakter yang anda lihat di gambar dalam form ini, lalu klik "Register a FREE DOMAIN Now!"
  6. Masukkan email dan buat password Anda.
  7. Buka email Anda, cek kotak masuk cari pesan dari dot.ML atau "freenom", jika tidak coba cek di folder SPAM
  8. Salin atau copy verifikasi kodenya. Lalu, klik link atau URL yang ada di pesan tersebut, paste atau tempelkan kode verifikasi tersebut.
  9. Klik Confirm


Tunggu kira-kira 15 menit, lalu login akun idhostinger Anda. Pilih domain yang akan di "parkir", masuk ke cPanel » Parked Domain » lalu masukkan domain yang telah dibuat tadi tanpa "www". Terakhir klik Park. Selamat mencoba!


TAGS: point dot.ml ke idhostinger, parking dot.ml ke idhostinger, bagaimana cara mengganti domain idhostinger menjadi dot.ml, dot.ml ke idhostinger.com.


Terimakasih Telah Mendownload Cara Parkir Domain Dot.ML ke Idhostinger.com Jangan Lupa Share!


Disneyland 1972 Love the old s
HomeContact^Top